Iklan

Iklan

,

Iklan

Nurdin Abdullah Kunjungi Ishak Bitticaca Penasehat Tim Relawan Prof. Andalan

Redaksi
3 Okt 2020, 07:03 WITA Last Updated 2020-10-02T23:54:44Z

Prof. Andalan Saat Mengunjungi Drs. Ishak Bitticaca di Tallangsura
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Disela-sela kunjungan kerjanya meninjau persiapan peresmian Bandara Buntu Kuni, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menyempatkan diri mengunjungi kerabatnya Drs. Ishak Bitticaca di kediamannya, Tallangsura. Jumat 2 Oktober 2020.


Drs. Ishak Bitticaca merupakan penasehat relawan Prof. Andalan di Tana Toraja. Beliau juga merupakan kerabat dekat yang sangat berjasa mengantarkan Prof. Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.


Prof. Nurdin Abdullah mengatakan dirinya sudah sejak lama mengenal mengenal mertua Albertus Patarru ini. “Sejak lama saya sudah kenal dan bersahabat dekat dengan Drs. Ishak Bitticaca," ungkap Prof. Nurdin saat berkunjung kerumah mertua paslon bupati Tana Toraja nomor urut 3.


Dia mengatakan sudah lama saya ingin kesini tapi terhalang karena aktivitas dan situasi pandemi covid-19. “Saya sudah lama tidak bertemu beliau, namun silahturahmi kami harus tetap terjalin, dan sampai saat ini saya selalu memelihara hubungan baik dengan sabahat dan sekaligus saya anggap sebagai sodara saya di Tana Toraja,” jelasnya.


Sementara itu, Albertus Pattaru yang merupakan menantu Drs. Ishak Bitticaca mengatakan kelurganya memang bukan orang lain bagi sosok Gubernur Sulsel.


“Keluarga Saya kenal dengan pak Prof Nurdin Abdullah sudah sangat lama, dan memang hubungan kami terjalin sangat baik, ”katanya.


Setelah mengunjungi mertua paslon nomor urut 3 ini, Gubernur Sulawesi Selatan langsung bertolak kembali ke Makassar untuk melanjutkan agenda lainnya dikota makassar.

Iklan