Iklan

Iklan

,

Iklan

Terima Dukungan Dari Garda Muda, Ini Pesan Albertus Patarru

Redaksi
1 Okt 2020, 14:12 WITA Last Updated 2020-10-01T09:22:05Z
Garda Muda dukung Al-John di Pilkada Tana Toraja 2020 (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Tinggal 2 bulan lagi menjelang pencoblosan, dukungan terus mengalir ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi.


Pasangan dengan tagline Toraja Maju ini pun  bertemu langsung dengan anggota dan pengurus Garda Muda, dimana diketahui sebuah organisasi politik yang pernah memenangkan Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulawesi Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Albert Patarru berbincang hangat dengan Anggota Garda Muda. Menariknya dalam perbincangan tersebut Albert Patarru menyinggung peran pemuda yang selama ini tidak diberdayakan dengan baik, Albert berpesan keinginannya menjadi Bupati bukanlah sebagai tujuan namun sebagai jembatan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat.


Albert mengungkapkan keinginannya jika terpilih menjadi Bupati. Ia mengaku banyak hal yang harus diperhatikan dan dibenahi di Tana Toraja,


"Banyak hal yang memang harus kita ubah dan perbaiki dan itu hanya bisa dilakukan oleh orang baru, kita tidak usah sebut satu persatu, intinya Toraja harus berubah, Toraja harus Maju dan lebih baik lagi, maka itu kita harus bersama-sama mengawal sejak dini  Al-John lah pasangan yang paling tepat", tukasnya.


Calon dengan nomor urut 3 ini pun mengaku jika terpilih tentunya akan lebih memperhatikan hal-hal mendasar yang sangat dibutuhkan masyarakat, seperti halnya jaringan internet di pedesaan,


"Ketersediaan jaringan internet itu sangat diperlukan di desa, itu sangat muda kalau kita terpilih. Koneksi kita ke pusat juga baik, jadi jangan khawatir  Toraja pasti Maju ditangan Al-John, tentunya dengan bantuan teman-teman semua yang rindu perubahan" tegas Albert.


Hal penting dan menarik dalam perbincangan tersebut, Albert menyatakan penghargaannya untuk pemuda di Tana Toraja yang memiliki keinginan tinggi untuk perubahan Toraja.


"Kita sangat menghargai gerakan seperti ini, pemuda-pemudi cerdas yang menginginkan perubahan" ujar Albert.


Dalam sela-sela perbincangan, Albert memberikan motivasi kepada anggota Garda Muda, Albert menceritakan kisahnya dalam dunia bisnis. Ia mengajak agar para pemuda mampu membangun usaha sendiri, Albert pun membagikan trik menjadi enterpreneur yang sukses,


"Mari adek-adek jangan takut memulai usaha, 1 kunci kesuksesan tinggalkan yang namanya gengsi, kuatkan manajemen keuangan. Kalau itu sudah bisa dilakukan saya yakin pelan-pelan adek-adek mampu meraih kesuksesan itu" tegas Albert.


Sementara itu Ketua Garda Muda, Silas Tawang, S.H mengungkapkan alasan Garda Muda mendaratkan dukungannya ke pasangan Al-John, Menurut Silas sosok Al-John lah yang paling cocok, lama dinantikan masyarakat,


"Dengan latar belakang profesional dan pengusaha maka pasangan Al-John ini mampu membawah perubahan yang lebih baik dan unggul untuk Tana Toraja ke depan.


Pak Albert sebagai Direktur BUMN dan Pak John sebagai ketua salah satu Koperasi besar di Indonesia, itu adalah salah satu bukti kemampuan pasangan Al-John dalam hal kepemimpinan, apalagi pasangan Al-John ini diusung oleh partai yang memiliki ideologi yang jelas dan merupakan partai pemenang dari pusat, provinsi sehingga jika Al-John menang maka sinergitas dari pusat sampai ke Daerah, tentu akan berjalan baik 


Jika di Indonesia ada Jokowi-Ma'ruf maka di Tana Toraja ada Al-John" tutup Silas.

Iklan