Iklan

Iklan

,

Iklan

Untuk Tana Toraja Maju, Al-John Hadir Membawa Harapan Masyarakat Tana Toraja

Redaksi
7 Okt 2020, 19:39 WITA Last Updated 2020-10-07T11:39:10Z
"Melalui posko pemenangan ini, kami melayani para relawan dan masyarakat, yang datang berbagi ide, gagasan untuk Tana Toraja Maju" 


Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Calon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru tidak mengenal lelah untuk mengunjungi masyarakat dari lembang ke lembang. 


Terutama untuk sosialisasi program Tana Toraja Maju.


Kali ini, Al panggilan akrab dari pasangan Al-John (Albertus Patarru dan John Diplomasi), mengunjungi posko pemenangan di Kecamatan Mengkendek, Kelurahan Tengan dan tongkonan binduk Tana Toraja, Selasa 6 Oktober 2020.


Kedatangannya pun disambut warga. Di sela itu, Albert menyampaikan, kedatangannya yang sedang memang dalam rangka mengunjungi posko, mensosialisasikan, mengenalkan program. Sebab, Al-John memiliki banyak program bagus dan baik untuk warga Tana Toraja.


"Salah satu program kami yaitu membangun Pertanian yang mandiri, produktif, dan berkeadilan," ungkap Albert dihadapan warga yang hadir.


"Selain itu, juga ada program pemberdayaan perempuan. Dengan peningkatan UMKM yang basisnya pada perempuan. Ini program juga sejalan dengan harapan yaitu masyarakat Pahlawan Ekonomi," terang Albert


Dalam proses berjalanannya sesuai amanah rakyat, pasangan nomor urut 3 juga akan fokus pada pelayanan masyarakat.


"Melalui posko pemenangan ini, kami melayani para relawan dan masyarakat, yang datang berbagi ide, gagasan untuk Tana Toraja Maju," tambahnya.

Iklan