Iklan

Iklan

,

Iklan

Victor: Jangan Sebar Hoax dan Fitnah

Redaksi
5 Okt 2020, 16:29 WITA Last Updated 2020-10-05T08:30:01Z
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Calon Wakil Bupati Tana Toraja incumbent, Victor Datuan Batara, berharap agar tim relawan dan seluruh simpatisan Cabup-Cawabup Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor), tidak menyebar hoax dan fitnah, baik secara lisan maupun di media sosial dan media mainstream.


"Biarlah jika ada ada yang lakukan oleh tim seberang. Biarkan mereka bekerja dengan cara masing-masing. Asalkan jangn kita yang lakukan. Semoga suatu saat mereka sadar. Jika mereka yang terbiasa sebar hoax dan fitnah, jangan didengarkan dan jangan dipercaya," tegas Victor dalam pengukuhan Tim Relawan Nico-Victor di Tongkonan Kalo'tok, Awa, Makale Utara, Senin 5 September 2020.


Sementara itu, Cabup incumbent Nicodemus Biringkanae mengaku salut dengan keikhlasan tim relawan yang bersedia hadir dan ikut berjuang bersam rakyat memenangkan Nico-Victor 9 Desember mendatang.


Nicodemus juga mengungkapkan permohonan maaf di depan relawannya jika selama menjabat terdapat kekeliruan yang tidak sesuai dengan keinginan rakyat.


"Saya ungkapkan rasa maaf kalau ada hal-hal yang belum sempat kami kerjakan atau ada yang tidak selaras dengan perasaan saudara-saudarakj sekalian," kata Nicodemus.


Puluhan tim relawan dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Makale dan Makale Utara dikukuhkan oleh Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, dipandu master campaign Semuel Eban.


Hadir pula petinggi parpol koalisi pengusung Cabup-Cawabup Tana Toraja nomor urut 2, Nico-Victor.

Iklan