Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Dukungan Untuk Al-John Terus Menguat dan Mengalir

Redaksi
20 Nov 2020, 15:58 WITA Last Updated 2020-11-20T07:58:07Z
A D V E R T I S E M E N T
Millenial Lembang Buakayu siap menangkan Al-John di Pilkada Tana Toraja 2020(Ist)

Infokitasulsel.com, Makale - Sebagai representasi kawula muda, dukungan generasi milenial kepada pasangan Albert-John terus mengalir dan siap memenangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sosok pasangan Al-John atau nomor urut 03, seolah-olah menjadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di Tana Toraja.

Terbukti pada Selasa malam kemarin (17/11) bertempat di Posko pemenangan Lembang Buakayu, Kecamatan Bonggakaradeng, puluhan generasi Milenial hadir dalam kampanye menyapa desa dan menyatakan dukungan kepada pasangan Al-John.

"Kita siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon nomor urut tiga Al-John," kata Ketua Milenial Lembang Buakayu, Rama Selasa 17 November 2020.

Dia mengatakan, bukan zamannya lagi anak muda khusus kalangan milenial acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik.

Menurut dia, perjuangan untuk mendukung Al-John sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja adalah upaya untuk ikut mewujudkan kabupaten yang berjuluk "Bumi Lakipadada" lebih maju dari segi pembangunan dan lain sebagainya.

"Banyak program pembangunan yang digagas oleh Al-John, dan program tersebut kami rasa sangat merakyat dan untuk kepentingan bersama dalam mewujudkan daerah lebih baik lagi," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir sebagai keluarga Putra calon Wakil Bupati Tana Toraja, nomor urut 3, John Diplomasi didampingi oleh Owner Torajek, Dika yang merupakan salah satu pengusaha muda asal Kampung Lembang Buakayu.

Penulis: Indra
Editor  : Muh. Bayu

Iklan

               
         
close