Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Mantan Wakapolres Tator Purnawirawan Y. Lute Lantang Dukung Al-John di Pilkada 2020

Redaksi
19 Nov 2020, 19:16 WITA Last Updated 2020-11-19T11:16:23Z
A D V E R T I S E M E N T
Mantan Wakapolres Tana Toraja, Purnawirawan Y. Lute Lantang Dukung Al-John di Pilkada Tana Toraja 2020 (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dukungan ke pasangan nomor urut 3 (tiga), Albertus Patarru' - John Diplomasi (Al-John) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Tana Toraja (Tator) terus mengalir, dari sejumlah tokoh masyarakat.

Salah satu dukungan dari purnawirawan Polri yang merupakan mantan wakapolres Tator, Y. Lute Lantang juga menyampaikan dukungan kepada paslon Al-John.

Hal ini disampaikan Lute Lantang dalam sambutan pada pertemuan sosialisasi di Tongkonan Gandaran lembang (desa) Bullen Massabu Kecamatan Sanggala Utara kabupaten Tana Toraja, Rabu 18 November 2020 yang juga dihadiri Paslon nomor urut 3.

Dikatakan Lute bahwa keluarga besarnya pada pilkada tahun 2020 ini akan mendukung paslon nomor urut 3, Al-John.

"Kami berharap dengan kehadiran kita semua sore hari ini ditempat ini merupakan sebuah wujud bahwa kita satu tekad memenangkan Al-John pada pilkada " ketus Lute.

Dikatakan bahwa saatnya Tator memperbaharui kepemimpinan di Tator menuju yang lebih baik, dimana kesempatan untuk melakukan perubahan pada sistim pemerintahan di Tator adalah melalui kesempatan ini yakni pada pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 nanti.

Sementara itu calon bupati (cabup), Albertus Patarru' dalam kesempatan itu mengatakan dengan kehadiran dan dukungan keluarga di Gantara menjadi bukti bahwa mereka merindukan perubahan.

"Dan perjuangan untuk menuju perubahan banyak tantangan dan terjal namun kami optimis bahwa kami tidak sendiri tetapi kami bersama masyarakat yang merindukan perubahan seperti yang disampaikan keluarga ditempat ini " pungkas Albertus.

Iklan

               
         
close