Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Toraja Utara Diminta Agar Lebih Proaktif Jelang Pilkada

Redaksi
26 Nov 2020, 12:46 WITA Last Updated 2020-11-26T04:46:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Toraja Utara- Dalam upaya memantapkan kesiapan pelaksanaan pilkada 2020 di tengah Pandemi Covid-19 berbagai upaya dilakukan oleh Polres Toraja Utara di bawah komando Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H.


Menindak lanjuti perintah Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H, Kabag Ren KOMPOL SUDARYANTO, S.Sos, M.H didampingi Kasat Binmas AKP PUJI JATMIKA gelar kunjungan ke seluruh Polsek Jajaran Polres Toraja Utara. Kamis, 26 November 2020.


Adapan keseluruhan Polsek Jajaran Polres Toraja Utara yang dikunjungi yaitu Polsek Rantepao, Polsek Sesean, Polsek Sopai, Polsek Sanggalangi, Polsek Tondon Nanggala, Polsek Polsek Rindingallo, dan Polsek Sa'dan Balusu. 


Kegitan kunjungan tersebut dilaksanakan guna untuk memberikan motifasi dan petunjuk kepada para Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Toraja Utara, dalam memantapkan kesiapan pelaksanaan Pilkda 2020 di wilayah binaan masing-masing. 


Dalam kunjungannya, Kabag Ren KOMPOL SUDARYANTO, S.Sos.,M.H mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK,.M.H mengungkapkan bahwa Personil Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk mengetahui pemetaan daerah rawan dan aman pada wilayah binaan masing-masing jelang Pelaksanaan Pilkada 2020. 


Selain itu, seluruh Personil Bhabinkamtibmas yang ada di Jajaran Polsek agar lebih meningkatkan giat sambang dengan memberikan sosialisasi kepada warga binaan untuk tidak terpengaruh dengan Money Politik (Politik Uang) terlebih ikut terlibat di dalamnya. ungkap Kabag Ren.


Tak lupa, kembali mengingatkan dengan tegas kepada seluruh Personil Bhabinkamtibmas untuk menjaga Netralitas Polri salah satunya tidak ikut terlibat Politik Praktis dalam perhelatan Pilkada 2020. tutup Kompol Sudaryanto.

Iklan

               
         
close