Iklan

Iklan

,

Iklan

Debat Publik Perdana, Semua Kuasai Materi, Al-John Paling Unggul di Semua Sesi

Redaksi
1 Nov 2020, 13:56 WITA Last Updated 2020-11-01T05:59:53Z
AL-JOHN paling respon dalam menanggapi dan memaparkan semua materi debat (Ist)


Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Debat kandidat Pilkada Tana Toraja sesi pertama digelar di Gedung Tammuan Mali, Kecamatan Bittuang, Kabupaten tana Toraja, Sulawesi Selatan berjalan lancar, Sabtu 31 Oktober 2020.


Debat dipandu oleh mantan komisioner KPU Sulawesi Selatan Mardiana Rusli.


Terlihat pasangan nomor urut 3 Albertus Patarru dan John Diplomasi telihat matang dalam mempersiapkan programnya.


Dia manyampaikan dari visi misi yang ia paparkan perlu langkah-langkah strategis yang mampu menghadirkan pemerintahan yang melayani dan pemerataan pembangunan yang berkeadilan serta terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera.


"Salah satu program tersebut saya bersama bapak John Diplomasi akan membangun pertanian rakyat yang produktif dan berkeadilan melalui program To'Maparre", jelas Albertus Patarru.


"Program ini bertujuan untuk membangun pertanian rakyat yang mandiri, produktif dan berkeadilan. Pendampingan dari hulu ke hilir, mulai dari permodalan hingga pemasaran," sambungnya.


Selanjutnya, di bidang kesehatan pasangan Al-John akan memberikan kemudahan pelayanan kesehatan yang bersifat promotif (edukasi) preventif (pencegahan) dan kuratif (penanganan) untuk semua lapisan masyarakat yang mampu menjangkau dari desa terpencil hingga ke kota.


Disektor pariwisata, Albertus Patarru menawarkan program pengembangan sektor pariwisata  yang mumpuni dan terstandarisasi yang bertumpu pada pengembangan ekonomi kreatif.


diakhir pemaparan visi misinya, Albertus Pattartu mengungkapkan bahwa program ini dapat terwujud jika didukung dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan berbasis pada pemberdayaan masyarakat.


"untuk menciptakan birokrasi cepat tanggap, penyelenggaraan pemerintahan yang transparan dan profesional bebas dari unsur korupsi, kolusi dan nepotisme dan juga dan berbasis pada pemberdayaan masyarakat," pungkas Albertus Patarru menutup pengampaian visi misi pasangan Al-John tepat bersamaan dengan selesainya durasi waktu yang diberikan.


Pemaparan Albertus Patarru dan John Diplomasi tersebut membuat kagum para pendukung yang hadir juga menjadikan Al-John menang telak di debat pertama.

Iklan