Iklan

Iklan

,

Iklan

Maksimalkan Pelayanan Publik, Satlantas Polres Torut Kawal Pengamanan Pesta Rambu Tuka'

Redaksi
4 Nov 2020, 19:02 WITA Last Updated 2020-11-04T11:13:40Z
Ist


Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban personil POLRI, Seperti yang dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Toraja Utara yaitu melaksanakan pengawalan dan pengamanan pesta pernikahan atau dalam bahasa toraja "Rambu Tuka" pada salah satu warga masyarakat Kabupaten Toraja Utara  yaitu sdr. Thomas dengan sdri. Novi, Rabu 4 November 2020.


Adapun rute kegiatan pengawalan pesta pernikahan kali ini yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Patroli Sat Lantas Polres Toraja Utara Brigpol Joni Sambo didampingi Ba Sat Lantas Polres Toraja Utara Bripda  Petrus Ledo dengan menggunakan Randis R2 dilaksanakan dari wilayah Kec.Tallung Lipu Kab. Toraja Utara menuju Kec. Sangalla Kab. Tana Toraja. 


Ps. Kanit Patroli Sat Lantas Polres Toraja Utara BRIGPOL Joni Sambo pada saat ditemui setelah melaksanakan kegiatan tersebut  mengatakan bahwa, kegiatan pengawalan serta pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melakukan pengawalan.


Tidak hanya berbentuk pengawalan dan pengamanan saja, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Toraja juga sekaligus memantau dan  menghimbau kepada pelaksana hajatan ataupun undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara mematuhi 3 M yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, sarta Selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah, demi mencegah penularan atau memutus rantai wabah virus COVID-19. 


Ditemui ditempat berbeda Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel Tolo'ngan S.H., M.H berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat  merasa nyaman dan aman dikarenakan adanya pengawalan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara.


Kasat Lantas Polres Toraja Utara menambahkan, menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kab. Toraja Utara bilamana membutuhkan pengamanan ataupun pengawalan baik  itu acara pernikahan ( Pesta Rambu Tuka) maupun upacara kematian ( Pesta Rambu Solo ) segera menghubungi Sat Lantas Polres Toraja Utara demi keamanan  dan kelancaran kegiatan tersebut.

Iklan