Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Usai Debat Pertama, Al-John Bersyukur dan Meminta Maaf ke Masyarakat Bittuang

Redaksi
1 Nov 2020, 14:43 WITA Last Updated 2020-11-01T06:46:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Konferensi Pers Al-John Bersama Partai Pengusung (Ist)


Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Calon Bupati Tana Toraja nomor urut 3 Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) mengucap syukur dan meminta maaf terkait proses Debat Kandidat yang dilaksanakan Sabtu 31 Oktober 2020.


Ucapan syukur tersebut diungkapkan atas dukungan dan performance debat.


Adapun permohonan maaf yang pasangan Al-John sampaikan kepada masyarakat Bittung selama hari debat kemarin.


ADVERTISEMENT

"Kami bersyukur atas dukungan seluruh elemen pemuda, masyarakat, keluarga, relawan, yang telah hadir mendukung sehingga performance debat sangat baik," ungkap Albertus Patarru di hadapan masyarakat, Minggu 1 November 2020.


"Kami juga meminta maaf, kepada masyarakat terkhusus di wilayah Bittung, sebab sekiranya ada warga yang aktivitasnya terganggu dengan diselenggarakannya debat," sambungnya.


Diketahui, Pelaksanaan debat kandidat Pilkada Tana Toraja sesi pertama yang digelar di Gedung Tammuan Mali, Kecamatan Bittuang, Kabupaten tana Toraja, Sulawesi Selatan. 


Satu satunya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang meminta maaf kepada masyarakat secara terbuka dihadapan tim, relawan, simpatisan, insan pers dan masyarakat bittuang hanya Al-John


Mereka sekali lagi membuktikan kepentingan dan pelayanan untuk masyarakat. Dalam Debat yang di adakan tersebut, program nyata Al-John untuk Tana Toraja Maju sangat tepat.

Iklan

               
         
close