Iklan

Iklan

,

Iklan

Semakin Dekat Hari Pencoblosan, Tua Muda Ramai-ramai Alihkan Dukungan Ke Al-John

Redaksi
1 Des 2020, 03:16 WITA Last Updated 2020-11-30T19:20:04Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Semakin dekat hari penentuan kemenangan pilkada Tana Toraja 2020, semakin panas dan ramai situasi politik di Tana Toraja.

Hal tak terduga oleh pasangan nomor urut 3 Albert-John, dimana malam pra debat sesi terakhir, kediaman John Diplomasi dikunjungi puluhan simpatisan yang hijrah dari paslon lain. Senin 30 Oktober 2020.

Alasan mengalihkan dukungan pun bermacam-macam, salah satu yang hadir dalam kunjungan pernyataan sikap pengalihan dukungan tersebut, Juan mewakili millenial.

Alumni UKI Paulus Makassar ini mengaku hijrah dari paslon lain, karena setelah mengamati paslon yang ia idolakan ternyata tidak sesuai ekspektasi.

"Ia kami memilih hijrah karena ternyata selama ini kami salah menilai, kami menemukan sosok pemimpin yang selama ini kami cari ternyata hanya ada pada Al-John", tandasnya dengan nada serius.

Saat ditanya lebih spesifik alasan mengenai pengalihan dukungan tersebut, Juan hanya menjawab dengan santai, "Hanya Al-John yang mengerti persoalan Tana Toraja".

Iklan