Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Kunker Kapolda Sulsel Cek Pos Pengamanan Ops Lilin 2020 Toraja Utara

Editor
28 Des 2020, 14:43 WITA Last Updated 2020-12-28T08:31:00Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Merdsyam, M.Si Cek Pos Ops Lilin 2020 di Torut 

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Merdisyam, M.Si beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin 2020 di Pospam Kandean Dulang Rantepao Toraja Utara. Senin, 28 Desember 2020.


Pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel yang didampingi oleh PJU Polda Sulsel dan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK, M.H


Dalam Kunjungan dan Pengecekan tersebut Kapolda Sulsel dan Rombongan mengharapkan kebersamaan sinergitas dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini, selalu siap sedia, memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dari seluruh komponen yang tergabung dalam tugas pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021


“Kita selalu membangun sinergitas antar lembaga agar pengamanan hari raya Natal dan kegiatan perayaan penyambutan tahun baru 2021 Berjalan dengan lancar.


Maka dari itu kita berpesan kepada seluruh tim bekerjalah dengan senang hati, tulus dan ikhlas, Semoga rangkaian prosesi natal dan tahun baru berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkas Kapolda Sulsel.


Dalam Pengecekan tersebut Kapolda Sulsel Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Merdisyam, M.Si didampingi PJU Polda Sulawesi Selatan dan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H juga menyerahkan bingkisan kepada personil Pos Pam Kandean Dulang Kec.Rantepao Kab.Toraja Utara.


Editor: Muh Bayu


Iklan

               
         
close