-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Kapolsek Bonggakaradeng Peringatkan Warga Pelaksana Acara Pernikahan, Patuhi Prokes

Redaksi
Senin, 25 Januari 2021

Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 pukul 12.00 wita bertempat di Buttu Tangnga Kel. Ratte Buttu Kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja Kapolsek Bonggakaradeng  AKP Welem Panggeso bersama Anggota Bripka Busram melaksanakan kordinasi dan Penekanan kepada penyelenggara kegiatan Rambu Tuka Bapak Benyamin Sikki selaku orang tua mempelai wanita yang rencananya akan di laksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2021.

Dalam giat tersebut Kapolsek Bonggakaradeng menekankan untuk tidak melaksanakan kegiatan yang berpotensi melanggar Prokes yakni mengundang kerumunan orang banyak.

Pada kordinasi tersebut, Bapak Benyamin Sikki selaku penyelenggara berjanji akan  mentaati dan mematuhi Protokol kesehatan dalam pelaksanaan rambu Tuka tersebut yakni tidak akan melibatkan orang lebih dari 50 orang sesuai instruksi Bupati Tana Toraja yakni setiap orang yang hadir wajib mengunakan masker, mencuci tangan dan mengukur suhu saat memasuki lokasi kegiatan.


Adanya beberapa pondok yang dibuat oleh penyelenggara adalah agar orang yang hadir bisa menjaga jarak.

Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja AKP. Wellem Panggeso yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman