Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Kapolsek Makale Dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Makale, Ini Yang Dilakukan!

Editor
16 Jan 2021, 12:48 WITA Last Updated 2021-01-16T06:26:44Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolsek Makale AKP Yacob Parinding Bersama Tim Puskesmas Makale


Infokitasulsel.com
, Tana Toraja – Kapolsek Makale AKP Yacob Parinding bersama Ps. Kanit Intel Makale Bripka Fatricius Siman dan Bhabinkamtibmas Briptu Marwansyah melaksanakan giat Pendampingan terhadap Tim Kesehatan Puskesmas Makale yang mendatangi Warung 52 Terminal Makale, Kab. Tana Toraja. Jumat, 15 Januari 2021.


Giat pendampingan tersebut dalam rangka memberikan Himbauan terhadap salah satu keluarga yang berada di Warung 52 Terminal Makale agar melakukan isolasi mandiri, dimana sebelumnya terdapat salah satu keluarganya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.



Informasi yang di himpun di lokasi, dikabarkan  hasil Tracking terhadap 27 (Dua Puluh Tujuh) orang Keluarga yang pernah kontak erat dengan pasien yang meninggal dunia tersebut,  terdapat 7 (Tujuh) Orang yang dinyatakan Positif Covid-19 dan 2 (Dua) orang hasil swabnya Negatif, sementara 18 (Delapan Belas) orang lainnya masih menunggu hasil pemeriksaan keluar dari RSUD Lakipadada. 


Selanjutnya Kapolsek Makale bersama personil yang didampingi juga oleh Lurah Kamali Pentalluan dan Babinsa Makale memberikan pemahaman kepada warga tersebut untuk melakukan Isolasi Mandiri dan tetap mengikuti Protocol Kesehatan serta menghimbau untuk sementara agar menutup warungnya dan kios guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.


Kapolsek Makale Polres Tana Toraja AKP. Yacob Parinding yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan olehnya.


Editor : Muh Bayu

Iklan

               
         
close