Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Partai UKM Semakin Mengembangkan Sayap Organisasi, Salah Satunya Barisan UKM

Redaksi
6 Jan 2021, 17:16 WITA Last Updated 2021-01-06T09:17:00Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist

Infokitasulsel.com, Jakarta - Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) yang diprakarsai oleh H. Buston Pinrang seorang pengusaha asal Sulawesi Selatan dan Syafrudin Budiman, SIP, seorang Konsultan Media dari Jakarta ini terus mengembangkan sayapnya di tahun 2021. Kali ini Partai UKM membentuk Organisasi Sayap Barisan Untuk Kalangan Milenial (Barisan UKM).


Kalangan Milenial atau Generasi Milenial yang akrab disebut generasi gema ini, secara kamus memang tidak ada Demografi, khususmya dalam menentukan kelompok yang satu ini. Akan tetapi menurut para ahli kalangan milenial ini adalah yang lahir diantara tahun 1980-2000 an.


"Selain dari kalangan pengusaha kecil menengah, Partai UKM ini adalah partainya kaum milenial, itu terbukti banyak dari pengurus dan anggota yang tergabung didalamnya. Diantaranya dari kalangan influncer, blogger, selebgram, streamer, gaming, konten kreator artis, modelling dan penyanyi dan para pengusaha muda." Terang Syafrudin Budiman, SIP, Sekretaris Jenderal Partai UKM yang akrab disapa Gus Din, Rabu 6 Januari 2021.


Mantan Ketua DPP IMM Periode 2006-2008 ini mengatakan, kalau kalangan milenial ini nantinya yang akan menjadi penerus perjuangan dan cita-cita bangsa. Kaum milenial inilah nantinya yang akan membawa Partai UKM ke kancah perpolitikan di tanah air.


"Ini adalah langkah dan upaya Partai UKM untuk menciptakan kader-kader yang produktif serta inovatif. Sehingga selain dari Partai UKM itu sendiri masyarakat pun bisa merasakan manfaat atas apa yang telah diperbuat oleh kaum Milenial ini," tambah Gus Din.


Katanya lewat organisasi sayap Barisan UKM, Partai UKM menjadi tenda kultural bagi anak-anak milenial. Partai UKM akan memberikan ruang atau space psudo comunication agar para generasi muda milenial bisa beraktualisasi sebagai kader dan intelektual organik UKM.


Gus Din juga berharap kedepanya nanti Partai UKM bisa menjadi salah satu wadah untuk kaum milenial dalam menyampaikan aspirasi dan inspirasi.


"Partai UKM adalah untuk semua kalangan, terutama wadah bagi kaum milenial agar mereka bisa menyampaikan aspirasi dan berekspresi dalam menuju Indonesia Maju," pungkas Mantan Aktivis KNPI ini.

Iklan

               
         
close