Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Buka-bukaan, Dayana Mengaku Dimanfaatkan oleh Fiki Naki

Redaksi
22 Feb 2021, 10:43 WITA Last Updated 2021-02-22T03:00:23Z
A D V E R T I S E M E N T
Ig

SELEBGRAM - Dayana blak-blakan mengaku telah dimanfaatkan oleh Youtuber Fiki Naki. Menurutnya Fiki memanfaatkan dirinya untuk kepentingannya sendiri.


Dayana pun tak segan menyebut Fiki Naki sejatinya bukan orang yang tulus. Hal ini diungkap selebgram asal Kazakhstan itu di akun Instagramnya @demik.demik dilansir dari akun Instagram @duniapunyacerita yang menerjemahkan.


“Pria yang membuatku terkenal dan mendapat banyak perhatian. Jika dia mendukungku, maka saya juga mendukungnya. Namun sayang sekali bahwa orang tidak selalu tulus,” tulis Dayana dalam unggahannya yang dikutip dari @duniapunyacerita, Minggu, 21 Februari 2021.


Tak sampai di situ, Dayana juga menuduh Fiki telah berpura-pura menjadi temannya dan hanya berniat mempermainkan perasaannya saja. Bahkan, ia menuduh Fiki mendukung orang-orang yang telah menghujatnya di media sosial (medsos).


“Anda mencapai tujuan Anda sendiri, mengumpulkan penonton, membuat cerita palsu dengan saya, mempermainkan perasaan saya juga, dan berpura-pura menjadi teman saya. Namun, Anda mendukung para pembenci,” tegasnya.

Merasa dikhianati, Dayana pun mengaku tidak butuh lagi bantuan Fiki meski telah berjasa membesarkan namanya dan dicintai orang Indonesia.


“Dengan atau tanpa Anda, saya akan berhasil,” lanjut Dayana.


Pernyataan itu ia unggah bersama gambar tangkap layar percakapan antara Fiki Naki dan Baim Wong yang mengaku marah dan meng-unfollow Dayana karena telah menghina Indonesia.



Selang beberapa jam dari unggahan itu, Fiki Naki mengaku akun Instagram-nya telah diblokir oleh Dayana. Hal ini terungkap dari unggahan Insta Story Fiki Naki yang menjawab pertanyaan dari netizen. soal kenapa dirinya meng-unfollow Instagram Dayana.


 


“Aku nggak unfollow Dayana, tapi dia nge-block aku,” tulis Fiki di akun Instagramnya @fikinakii, Minggu, 21 Februari 2021.


Fiki juga mengunggah gambar tangkap layar sebagai buktinya akun Instagramnya diblokir.


Dalam gambar tersebut memperlihatkan akunnya tidak bisa menemukan akun Instagram Dayana, @demi.demik. Fiki juga juga sudah tidak bisa melihat unggahan Dayana di Instagram.


 * (Nar/S:todayline)

Iklan

               
         
close