-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Di Hari Kesembilan Kapolres Toraja Utara Pimpin Operasi Aman Nusa II (Dua)

Editor
Kamis, 11 Februari 2021

Kapolres Toraja Utara Pimpin Operasi Aman Nusa II (Dua)

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Dihari kesembilan ini Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H memimpin Operasi Aman Nusa II yang merupakan sandi untuk pencegahan penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah kab.toraja utara, Kamis 11 Februari 2021.


Operasi tersebut dilaksanakan di dua di dua tempat  berbeda diantaranya di sekitaran bundaran kandean dulang kec.rantepao dan wilayah pasar tradisional bolu kec.tallung lipu kab.toraja utara. 


Dalam operasi tersebut berwujud pembagian masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah. 


Pada operasi itu, Kapolres Toraja Utara juga melibatkan Unsur TNI Kodim 1414 Tana Toraja yang dipimpin langsung oleh  Dandim Letkol CZI Zaenal Arifin, M.Han, serta unsur 

Forkopimda Kab.Toraja Utara yaitu Sat Pol-PP Kab. Toraja Utara. 


Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wisajati S.IK,M.H pada saat di konfirmasi di lapangan menjelaskan bahwa kegiatan operasi yang digelar selama 10 hari sejak tanggal 03 Februari Tahun 2021 ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas khususnya di wilayah kab.toraja utara. 


“Hari ini kami bekerja sama dengan seluruh unsur Forkopimda Kab. Toraja Utara dan Personil TNI Kodim 1414 Tana Toraja dengan cara membagikan 10000 ( sepuluh ribu) biji masker kepada masyarakat,dimana pembagian masker tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda" Ucap Kapolres Toraja Utara. 


Kapolres Toraja Utara juga menambahkan bahwa "Terselenggaranya operasi tersebut, berkat adanya sinergitas dan kekompakan dari seluruh elemen masyarakat dalam memerangi dan membatasi ruang gerak penyebaran Covid-19 di kabupaten toraja utara tutup AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H


Editor: Purwadi

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman