Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Jaga Marwah Polri, Propam Polres Toraja Utara Lakukan Penegakan Disiplin Personil Polres

Redaksi
8 Feb 2021, 12:08 WITA Last Updated 2021-02-08T04:08:48Z
A D V E R T I S E M E N T
Penegakan disiplin Personil Polres Toraja Utara

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin didampingi personil Propam Polres Toraja Utara melaksanakan operasi penegakkan, ketertiban dan disiplin (gaktibplin) terhadap Personil Polres Toraja Utara setelah pelaksanaan apel pagi di lapangan mako Polres Toraja Utara, Senin 8 Februari 2021.

Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin pada saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menjelaskan  bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Propam polres Toraja Utara ini rutin dilaksanakan setiap minggunya demi menjaga citra dan nama baik institusi kepolisian di mata masyarakat. 

IPTU Armin selaku Kasi Propam Polres Toraja Utara juga menambahkan bahwa dalam pemeriksaan tersebut meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personil, serta atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah di tentukan oleh dinas.

"Bagi personil polres Toraja utara yang kedapatan atau terjaring gaktiblin diberikan tindakan disiplin berupa push up, saya juga berharap agar personil polres toraja utara bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," Ucap Kasi Propam. 

Giat ini dilaksanakan oleh  Propam Polres Toraja Utara ini secara menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Propam Polres Toraja Utara tidak segan menindak tegas kepada Personil yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

Iklan

               
         
close