Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Kasat Sabhara Polres Torut Cek Kelengkapan dan Kelayakan Ramdis Sat Sabhara Polres Torut

Editor
10 Feb 2021, 12:41 WITA Last Updated 2021-02-10T04:41:04Z
A D V E R T I S E M E N T

lst


Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Dalam  menjaga situasi kamtibmas wilayah kabupaten toraja utara Kasat Sabhara Polres Toraja utara AKP Daryatmo melaksanakan kegiatan pemeriksaan Randis ( Kendaraan Dinas) yang di gunakan oleh personil Sat Sabhara Polres Toraja Utara, Rabu 10 Februari 2021.


Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo pada saat dikonfirmasi  menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personilnya sebelum menjalankan  tugas. 


Pemeriksanaan meliputi kelengkapan kendaraan dinas, stamina kendaraan serta administrasi kendaraan dan andiministrasi personil, pemeriksaan ini dimulai dari randis roda dua dan roda empat milik sat sabhara polres toraja utara. 


Kasat Sabhara Polres Toraja Utara juga menambahkan bahwa pihaknya pemeriksaan Randis ini bertujuan mengetahui kelayakan seluruh kendaraan yang digunakan oleh personil Sat Sabhara Polres Toraja Utara sehingga tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas.


"Pengecekan kendaraan Randis tersebut rutin dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Toraja Utara agar kendaraan tetap dalam kondisi baik dan selalu siap digunakan di setiap ada kegiatan kepolisian khususnya di wilayah kab.toraja utara" Ucap AKP Daryatmo 


Dalam kesempatan tersebut  Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo juga memberikan arahan dan penekanan kepada Personilnya agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu merawat kendaraan serta menjaga kebersihan kendaraan setelah selesai melaksanakan tugas.

Editor : Purwadi 

Iklan

               
         
close