-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Lagi Kapolres Toraja Utara Bagi Bagi Masker di Pasar Bolu Tallunglipu

Editor
Selasa, 09 Februari 2021

Polres Toraja Utara Bagikan Masker di Pasar Bolu Tallunglipu


Infokitasulsel.com, Toraja Utara -
Kembali  masker dibagikan  kepada masyarakat melalui aksi bagi bagi masker yang dibagikan oleh Polres  Toraja Utara di tiga lokasi pembagian, Kab.  Toraja Utara Selasa 09 Februari 2021.


Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab moril Polres  Toraja Utara dalam mendukung pemerintah yang saat ini sedang melaksanakan Program Vaksinasi Covid -19 dan Implementasi dari program 100 hari kerja Kapolri. 


Kegiatan yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dilakukan  di pagi hari dimana aktifitas warga mulai berjalan. 


Puluhan personil Polres  Toraja Utara dibagi dalam Tiga kelompok, melakukan pembagian masker. 


Kali ini, pembagian masker medis tidak memilah milah sasaran penerima, namun dilakukan secara menyeluruh, karena memang pembagian masker untuk kali ini di tujukan kepada warga masyarakat Toraja Utara.


Khusus untuk area pasar Bolu Tallunglipu, Aksi bagi bagi masker di pimpin langsung oleh Kapolres  Toraja Utara AKBP. YUDHA WIRAJATI, SIK, MH, yang didampingi oleh Kabagops Kompol Marthen Tangallo, Kasat Sabhara AKP. Daryatmo dan Kasat Binmas AKP Puji Jatmika


Di area pasar Bolu, ribuan masker di bagikan oleh Kapolres bersama personil yang menyertainya, para pelaku pasar penggiat ekonomi rakyat di berikan masker. 


Dari tangan ke tangan, pembagian masker ini menyentuh warga pasar Bolu, sehingga nampak terlihat dengan jelas Pasar Bolu berubah wajah menjadi Pasar Bolu Bermasker. 


Bergerak secara mobile, dari satu tempat ke tempat lainnya, hingga bagi bagi masker pun dilakukan oleh Kapolres hingga Terminal Bolu.


Kapolres Tana Toraja AKBP. Yudha Wirajati, SIK, MH, pada keteranganya saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, 10 ribu masker telah di bagikan kepada warga yang di wilayah kota Rantepao, termasuk  pasar pasar di wilayah Toraja Utara. 


" Pagi ini khusus di Rantepao, kami bagi 10 ribu masker, sementara 5 ribu lagi akan dibagikan oleh Polsek Jajaran, hal ini untuk mengedukasi warga bahwa masker itu sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid di Toraja Utara  ". Sebut Yudha Wirajati. 


Yudha mengungkapkan, keberhasilan dalam memutus penyebaran covid itu sangat tergantung dari kesadaran masyarakat untuk mematuhi Prokes 5M, oleh karena itu ia pun menghimbau warga masyarakat Toraja Utara untuk senantiasa mematuhi himbauan Prokes. 


" Kepada masyarakat Toraja Utara, marilah kita patuh dan disiplin terapkan prokes, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, hingga membatasi mobilitas atau mengurangi aktifitas ". Pungkas Yudha Wirajati. 


Editor : Purwadi

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman