Iklan

Iklan

,

Iklan

Orang yang Dianggap Remeh Kadang Malah Menjadi Penyelamat Kita

Redaksi
9 Feb 2021, 15:20 WITA Last Updated 2021-02-09T07:45:20Z
A D V E R T I S E M E N T
Ilustrasi orang yang di remehkan (Idntimes.com)
Infokitasulsel.com, Advedtorial - Kisah hidup memang tidak bisa ditebak. Kadang kita diatas kadang juga dibawah.

Begitu yang sering dialami oleh banyak orang. Kadang kita meremehkan seseorang tanpa menimbang bagaimana kehidupan sering berubah-ubah.

Bukan kebetulan tapi memang hal ini sering terjadi dalam kehidupan. Ketika seseorang yang kita anggap remeh malah tiba-tiba menjadi penyelamat kita.

Penyelamat disini dalam artian, kita tidak menyadari bahkan tidak menyangka sama sekali tiba-tiba saja kita mengalami keterpurukan, dan ternyata yang datang dan membantu kita ternyata orang yang paling kita anggap remeh sebelumnya.

Lalu? Orang yang selama ini ada disamping kita ketika kita berjaya, orang-orang yang dibanggakan dan dianggap teman, sahabat bahkan keluarga tiba-tiba menghilang dari sekitar kita?

Aneh bukan? Yah itulah kehidupan. So, dengan artikel ini penulis berharap agar pembaca menjadi pribadi yang rendah hati dan tidak pernah meremehkan orang lain bagaimanapun keadaannya.

Sekali lagi, jadilah pribadi yang bermartabat (Beriman, mandiri dan bersahabat).

Tertarik menjadi penulis konten di website ini ??? 

Bukan gratis, akan dibayarkan satu bulan setelah tayang apabila mencapai target monetisasi, tentunya konten yang berkualitas.

Menulis konten di Website ini akan dibayarkan sesuai kualitas konten (Tidak semua konten dapat di monetisasi).

Iklan