-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara Gelar Operasi Yustisi Aman Nusa II

Editor
Rabu, 03 Februari 2021

Sat Lantas Polres Torut Gelar Operasi Yustisi, dan Pasangkan Stiker Untuk Pengedara Roda 4

Infokitasulsel.com Toraja Utara - Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan  operasi yustisi aman nusa II dengan cara membagikan ratusan masker dan pemasangan sticker "Ayo pakai masker" kepada pengendara baik itu roda dua maupun roda empat, yang melintas di depan  pos sat lantas kandean dulang rantepao, Rabu 03 Februari 2021. 


Kegiatan operasi yustisi aman nusa II yang dilaksanakan oleh personil sat lantas polres toraja ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To'longan S.H,M.H, dimana dalam giat ini bagi pengendara yang di temukan tidak menggunakan masker akan di berhentikan dan di bagikan masker secara gratis oleh personil Sat Lantas Polres Toraja utara serta memasangkan sticker " Ayo Pakai Masker"



Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To'longan S.H,M.H pada saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker dan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker" ini bertujuan untuk mengingatkan  masyarakat akan pentingnya penggunaan masker pada saat beraktifitas diluar rumah dan sehingga terhindar dari penularan covid 19.


"Kami menerapkan langkah pencegahan dengan cara mengedukasi masyarakat pengguna jalan raya secara humanis untuk menerapkan protokol kesehatan  dengan cara mematuhi 5 M demi keselamatan kita bersama "Ucap AKP Samuel To'longan S.H, M.H


Di lain pihak Kapolres Toraja Utara AKPB Yudha Wirajati S.IK,M.H berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi secara humanis kepada masyarakat kab. toraja utara tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan  guna menekan angka Penyebaran Covid 19 di wilayah kab.toraja utara ” Tegas Kapolres.


Editor : Muh Bayu 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman