Iklan

Iklan

,

Iklan

Si Jago Merah Habiskan Satu Unit Rumah Jawa Semi Permanen di Sarira Angin-angin

Redaksi
7 Feb 2021, 19:27 WITA Last Updated 2021-02-07T11:39:05Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

Puing-puing sisah kebakaran

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Si jago merah kembali beraksi di Toraja Utara, tepatnya di dusun sarira Lembang Angin-angin, Kecamatan Kesu' Minggu 7 Februari 2021.


Sekitar pukul 16.30 Wita Polsek Sanggalangi' Kanit Intelkam Bripka Robertus Palullungan mendatangi TKP musibah kebakaran rumah Jawa semi permanen yang terbuat dari kayu.


Rumah milik Daniel Upa (56 tahun) yang merupakan seorang Petani ludes dilalap si jago merah.


Adapun kronologis menurut Polres Toraja Utara, sekitar pukul 16.30 Wita saksi Yohanis Bangun berada di kios korban musibah dan melihat kebawah rumah yang berjarak sekitar 10 meter dari kios dan Saksi melihat gumpalan asap tebal disertai api dengan cepat membakar ruang kamar rumah Jawa semi permanen tersebut.


Saksi Ariston datang dan langsung berteriak minta tolong kepada masyarakat sekitar rumah untuk memadamkan api yang semakin membesar disertai letusan tabung gas masyarakat sekitar memadamkan api dengan peralatan seadanya


Pada pukul 17.00 Wita 4 unit mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api namun api sudah menghabiskan satu rumah Jawa semi permanen beserta isinya untuk menyelamatkan rumah yang berada disamping TKP yang berjarak 4 meter  tidak ada korban jiwa di TKP namun kerugian material diperkiran 150 juta.

Iklan