-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Untuk Memperkuat Imun Tubuh Kapolres Torut Pimpin Olah Raga Pagi Personilnya

Editor
Jumat, 05 Februari 2021

Kapolres Toraja Utara Pimpin Olah Raga Pagi Personilnya Guna Memperkuat Imum Tubuh 


Infokitasulsel.com,Toraja Utara - Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H memimpin personil polres toraja utara  melaksanakan olahraga pagi dengan berjalan santai ke luar Mako Polres Toraja Utara, Jum'at 05 Februari 2021.


Sebelum melaksanakan jalan santai seluruh personel polres toraja utara terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Pawas ( Perwira Pengawas) Kasat Intelkam Polres Toraja Utara IPTU Welfrick Krisyana, A, STK, dilanjutkan dengan pemanasan terlebih dahulu di Halaman Polres Toraja Utara yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Toraja Utara KOMPOL Sudaryantho S.Sos, M.H sebelum keluar melaksanakan jalan santai. 


Perlu diketahui kegiatan olah raga dengan berjalan santai ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira, dan Personil Polres Toraja Utara, dan Route jalan kaki yaitu dimulai dari Mako Polres Toraja Utara menuju ke utara lalu ke singki,maruang ,eran batu dan kembali ke Mako polres Toraja utara, dengan jarak tempuh kurang lebih 5 ( lima) kilo meter. 


Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wieajati S.IK,M.H pada saat ditemui setelah melaksanakan olah raga pagi mengatakan kegiatan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik personil polres toraja utara supaya tetap fit dan sehat dalam menjalankan tugas kepolisian mengabdi kepada bangsa dan negara serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antara personil polres toraja utara. 


“Kegiatan olah raga bersama di Polres Toraja Utara rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, personil tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi menjaga kesehatan,terutama membentuk imun tubuh agar kebal dari wabah virus covid- 19" Ucap Kapolres Toraja Utara.


Editor : Purwadi 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman