Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Upacara HUT ke 40 Satpam dilaksanakan Secara Virtual di Polres Toraja Utara

Redaksi
2 Feb 2021, 11:51 WITA Last Updated 2021-02-02T03:51:32Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Wakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe, S.sos, M.si memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam) secara virtual di Aula Polres Toraja Utara, Selasa 2 Januari 2021 pagi.


Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara diikuti oleh sejumlah satpam di Kabupaten Toraja Utara.


HUT Satpam kali ini mengangkat tema, "Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat".


Adapun yang Bertindak selaku Irup yakni Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.


Upacara HUT Satpam secara virtual dihadiri oleh  Kasat Binmas AKP Puji Jatmika, Personil Sat Binmas Polres Toraja Utara dan Personil satpam 4 orang perwakilan dari instansi pengguna Satpam.


Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku irup menyampaikan terima kasih kepada seluruh satpam yang ditempatkan di masing-masing lingkungan tugas dalam memelihara kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional.


"Dengan perubahan seragam satpam dengan warna coklat yang identik dengan seragam dinas Polri dimaksudkan agar satpam dapat mampu menjalin ikatan emosional dengan Polri selaku institusi yang membina satpam juga menembuhkan rasa bangga dan juga dapat menimbulkan rasa getar di lingkungan kerja satpam," papar Komjen Andrianto dalam amanatnya.


Seluruh satpam juga diminta menjaga kesehatan dan menjadikan tugas sebagai ibadah serta memegang teguh kode etik satpam, dan meningkatkan kesiapsiagaan dan terus meningkatkan kompetensi guna memelihara kamtibmas di lingkungan kerjanya.


Setelah upacara selesai Wakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe, S.sos, M.si mengucapkan terima kasih kepada personil Satpam Toraja Utara yang telah membantu Polri utamanya Polres Toraja Utara dalam menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan kerjanya.


"Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggungjawab," pesan Wakapolres Urbanus Mangambe.

Iklan

               
         
close