-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Video Berjoget TikToknya Viral Usai Giat OTT KPK di Sulsel, Ini Klarifikasi Nurdin Halid

Redaksi
Senin, 01 Maret 2021

Tangkapan layar video TikTok NH yang beredar di media sosial (Ist)

Infokitasulsel.com, Makassar - Mendadak Viral, Video Nurdin Halid Bergoyang Tiktok tersebar luas di media sosial.


Video berdurasi 10 detik ini jadi trending di media sosial dan menjadi pesan berantai bertepatan dengan penetapan tersangka Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah oleh KPK pada Minggu, 28 Februari 2021.


Viralnya video joget-joget ini, kemudian banyak pihak dikira NH seolah merayakan dan bersukacita dengan penetapan tersangka suap Nurdin Abdullah yang tak lain adalah rivalnya saat Pilgub 2018 lalu.


Nurdin Halid menegaskan bahwa video tersebut direkam oleh keluarganya di kediaman pribadinya di Jalan Mappala, Makassar pada Maret 2020.


Rekaman tersebut dibuat sebagai salah satu rangkaian acara Tasyakuran dan HUT Partai Golkar yang digelar oleh DPD I Partai Golkar Sulsel di Gedung CCC jalan Metro Tanjung Bunga 8 Maret 2020.


Video tersebut juga diakuinya merupakan pengantar salah satu sesi acara tik tok bareng Ketum DPP Partai Golkar dan rombongan bersama dengan seluruh undangan.


"Video ini sama sekali tidak bermaksud menyindir siapapun. Apalagi berkaitan dengan giat KPK yang lagi viral soal penangkapan pihak-pihak yang diduga terlibat kasus gratifikasi proyek di Sulawesi Selatan," kata NH di akun Instagramnya, Minggu 28 Februari 2021.


Nurdin Halid juga mengaku tidak tahu menahu penyebab videonya tersebut kembali viral.


"Saya juga tidak tahu menahu tiba-tiba perhari ini video ini lagi viral di sosmed. Entah maksud apa para netizen mereposting video ini. Tapi sekali lagi, video itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan giat KPK," ungkitnya.


Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman