Iklan

Iklan

,

Iklan

IPPEMSI Makassar Tegaskan DPRD Kabupaten Tana Toraja Komitmen Kawal Pemerintahan

Redaksi
14 Apr 2021, 13:22 WITA Last Updated 2021-04-14T05:32:13Z
A D V E R T I S E M E N T
IPPEMSI Makassar bertemu pimpinan DPRD Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-mappak (IPPEMSI) Makassar mendatangi kantor DPRD kabupaten Tana Toraja, Selasa 13 April 2021.

Kedatangan tersebut dengan maksud melakukan audiensi dengan pimpinan DPRD Tana Toraja. Kedatangan Pengurus IPPEMSI Makassar dusabut baik oleh ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja Welem Sambolangi' dan Wakil ketua DPRD Eviviana Rombe Datu.

Dalam pertemuan dengan DPRD kabupaten Tana Toraja Pengurus IPPEMSI Makassar menegaskan agar DPRD benar benar komitmen untuk mengawal jalannya pemerintahan dibawah pimpinan Bupati Theofilus Allorerung, S.E dan wakil Bupati dr. Zadrak Tombeg, Sp.A.

Rei Naldo ketua IPPEMSI Makassar mengungkapkan, Sebagai lembaga perwakilan rakyat,dalam kedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah, DPRD harus komitmen dalam mengawal jalannya proses penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten Tana Toraja.

"Visi Misi dan program pemerintah daerah, agar benar benar di kawal dengan baik, sehingga kedepan pemerataan pembangunan yang berkeadilan dikabupaten Tana Toraja benar benar dirasakan masyarakat dampaknya, terkhusus Masyarakat Kecamatan Simbuang dan Mappak." Jelasnya.

Selain itu Untung Sarangnga' Koordinator Humas IPPEMSI Makassar juga menegaskan soal pembangunan infrastruktur jalan, menurutnya perencanaanya harus matang dan pelaksanaanya juga harus tepat wakti dan pengawasan harus tetap jalan.

"Ketika ini benar benar dikawal dan diperhatikan dengan baik segala bentuk program kedepan bisa berjalan dengan baik." Tegas untung.

Selain itu tanggapan ketua DPRD Welem Sambolangi setelah beraudiensi dengan Pengurus IPPEMSI Makassar, mengatakan siap untuk mengawal pemerintahan kedepan.

"Siap untuk mengawal pemerintah Kabupaten Tana Toraja dan tetap berkordinasi baik dengan para anggota dewan untuk berjalannya pemerintah di Kabupaten Tana Toraja dengan baik." Pungkas Welem.

Iklan