Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Bersih-bersih Rumah Ibadah, Polres Tana Toraja Menuju HUT Bhayangkara Ke 75

Editor
30 Mei 2021, 07:33 WITA Last Updated 2021-05-29T23:33:55Z
A D V E R T I S E M E N T

Personil Polres Tana Toraja Bersihkan Rumah Ibadah 

Infokitasulsel.com, Tana Toraja- Menjelang HUT Bhayangkara, personil Polres Tana Toraja memaknai Hari Kebesaran Polri ini dengan cara melakukan bakti sosial masyarakat yang berbentuk bersih - bersih di tempat ibadah. Sabtu 29 Mei 2021.


Dengan berbekal peralatan kurvey, personil Polres Tana Toraja dibagi dalam 2 kelompok.


Kelompok pertama, sekitar 20 personil lakukan bersih - bersih di Masjid Raya dan sekitarnya, dan kelompok kedua yang juga terdiri 20 personil membersihkan gereja Katolik Makale dan sekitarnya.


Kedua tempat ibadah tersebut merupakan rumah ibadah terbesar yang ada di Tana Toraja, yang merupakan aset yang sangat berharga bagi masyarakat Tana Toraja dalam menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama.


Usai membersihkan 2 rumah ibadah, 2 kelompok personil bergabung di Plaza Kolam Makale, juga lakukan hal yang sama, yaitu membersihkan area di sekitar Plaza Kolam Makale.


Sekitar sejam lamanya personil Polres Tana Toraja lakukan bakti sosial masyarakat bersih bersih rumah ibadah dan Plaza Kolam Makale, selanjutnya kembali melaksanakan rutinitas tugas sehari - hari.


Waka Polres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo SH,MH, yang di konfirmasi membenarkan kegiatan ini.


" Iya benar, sesuai dengan arahan dari Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, kita mulai mengisi Peringatan HUT Bhayangkara Ke 75 dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan bakti sosial masyarakat bersih - bersih rumah ibadah yang kita lakukan hari ini usai pelaksanaan Apel Pagi ". Kata Jacob Lobo membenarkan.


Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close