Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Bupati Enrekang dan Bupati Gowa Saling Puji, Ternyata Ini Penyebabnya!

Redaksi
28 Jun 2021, 12:51 WITA Last Updated 2021-06-28T05:48:03Z
A D V E R T I S E M E N T
Pelantikan pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Sulawesi Selatan (Ist)
Infokitasulsel.com, Makassar - Saling puji antara Bupati Gowa dan Bupati Enrekang pada Kegiatan Pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Enrekang periode 2021-2025 oleh Adnan Yasin Limpo Ketua PMI Sulawesi Selatan pada Minggu 27 Juni 2021 bertempat di Pendopo Rujab Bupati Enrekang.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang mengucapkan kekagumannya terhadap Bupati Gowa tersebut.

"Ini adalah Bupati Idola saya karena memiliki banyak kelebihan menjadi Bupati dan pernah Anggota DPRD termuda," kata MB.

Sebagai Ketua PMI Enrekang MB menyampaikan aspirasi dari anggotanya dan meminta Adnan untuk memberikan arahan kepada anggota yang baru dilantik

"Tadi saya dititipi pesan dari pengurus katanya ada sisa mobil di atas."ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

Dengan cepat Adnan sebagai ketua PMI Sulsel merespon apa yang menjadi aspirasi dari Pengurus PMI Enrekang beliau mengatakan.

"Kami akan memberikan 1 Buah mobil oprasional kepada relawan PMI Enrekang, Spray Disinfektan 10 buah dan APD 50 buah," ucapnya.

Selanjutanya Adnan berharap kepada Pengurus PMI untuk mengadakan Donor rutin agar stok darah bisa terpenuhi.

"Kepada seluruh pengurus saya berharap untuk rajin melaksanakan donor darah dengan juga melaksanakan Donor rutin dengan bekerja sama dengan Forkopimda setempat,"ucapnya.

Bupati Enrekang MB dilantik sebagai Ketua PMI Kab. Enrekang sedangkan Wakil Bupati Asman SE sebagai ketua dewan kehormatan PMI dengan Ketua DPRD Idris Saddik S.Sos MM, Hj. Johra MB, Drs. Yunus Busa M.Si dan Drs. H Kamrudin SL M.Ag sebagai anggota dewan kehormatan.

Iklan

               
         
close