-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Maelomo! Mulai Juli Wings Air Tambah Frekuensi Penerbangan Makassar - Toraja, 5 Kali Seminggu

Redaksi
Sabtu, 26 Juni 2021

Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Maskapai penerbangan Wings Air,akan meningkatkan frekuensi penerbangan dari Bandara Hasanuddin Makassar - Bandara Toraja - Bandara Hasanuddin Makassar dengan menambah  jadwal penerbangan.

Airport Manager Wings Air Tana Toraja,Thereson Valentino Kabanga. S.H via WhatsApps yang diterima Berita56 di Toraja, Sabtu (26/6/2021) mengatakan penambahan frekuensi penerbangan Wings Air di jadwalkan per Juli 2021.

"Wings Air di jadwalkan per Juli 2021 akan menambah frekuensi penerbangan yang awalnya setiap hari Selasa,Rabu,Jumat, Minggu (4X seminggu) menjadi (5X seminggu) setiap hari Senin,Selasa,Rabu, Jumat dan Minggu. Route masih Makasar-Toraja-Makasar," jelas Thereson.

Sementara itu Kepala Bandara Toraja Anas Labakara  saat dihubungi awak media,Sabtu (26/6)  membenarkan akan adanya penambahan frekuensi penerbangan maskapai Wings Air,  Makassar -Toraja-Makassar.

Ia menyebut,penambahan dilakukan untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap dukungan transportasi udara  dari  Bandara Hasanuddin Makassar menuju Bandara Toraja ,Mengkendek, Tana Toraja maupun sebaliknya. 

"Harga tiket terjangkau bagi masyarakat umum,mulai 380 ribuan,tiket juga bisa dipesan via web lion air dan traveloka,"kata Anas.

Anas berharap dari penambahan frekuensi penerbangan Wing Air dari Bandara Hasanuddin - Bandara Toraja - Bandara Hasanuddin mampu membantu dan berkontribusi positif  dalam perkembangan daerah.

"Toraja merupakan salah satu daerah destinasi wisata di Sulawesi Selatan, penambahan frekuensi penerbangan Wings Air  ini bisa menjawab dan meningkatkan minat orang untuk datang ke Toraja,"katanya.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman