Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Patroli Bersepeda Polres Tana Toraja Konsisten Berikan Himbauan, dan bagikan Masker

Editor
5 Jun 2021, 18:20 WITA Last Updated 2021-06-05T10:23:30Z
A D V E R T I S E M E N T

Lst

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Sudah menjadi rutinitias, Personil Sat Sabhara Polres Tana Toraja melaksanakan kegiatan Patroli Bersepeda sebagai langkah menjaga kepatuhan warga menerapkan Prokes, kali ini mengarahkan sasaran kepada warga yang sedang berkerumun di pinggir jalan, Sabtu 05 Juni 2021.


Personil memberikan himbauan kepada warga yang berprofesi sebagai driver ojek untuk lebih mengutamakan pencegahan covid -19 saat sedang menjalani profesi.


Sejumlah diver ojek yang ditemukan di sekitar pasar makale tidak luput dari perhatian, di ingatkan oleh personil untuk tetap disiplin menggunakan masker, mengingat pandemi covid belumlah berlalu.


Personil juga tetap konsisten memberikan masker medis kepada warga pejalan kaki, tujuannya untuk mengingatkan pada kewajiban penggunaan masker saat beraktifitas di tengah banyak orang.


Selain dari berikan himbauan dan bagikan masker medis, personil juga lakukan screening suhu tubuh terhadap pengguna kendaraan, bertujuan untuk deteksi dini Orang Tanpa Gejala yang dapat menyebarkan covid di tengah banyak orang.


Kasat Sabhara AKP. Gunarni Munda yang di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Patroli Bersepeda yang dilaksanakan secara rutin setiap hari merupakan langkah pencegahan timbulnya kelengahan warga terhadap penerapan Prokes.


“ Warga akan cenderung mengabaikan prokes jika tidak di ingatkan setiap saat, jika warga lengah maka potensi penyebaran covid akan semakin terbuka, sebagaimana yang selalu di ingatkan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH kepada jajaran Sat Sabhara, beliau setiap saat mengingatkan kami untuk turun ke jalan berikan himbauan kepada warga, kalau perlu bagikan masker kepada mereka (warga) agar kedisplinan menerapkan Prokes tetap terjaga “. Tutur Gunarni Munda.


Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close