-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

PT Malea Hydropower Berduka, Selamat Jalan Yan Anggong Kalalembang

Ricdwan Abbas
Rabu, 28 Juli 2021


Infokitasulsel.com, Tana Toraja -
Pimpinan dan staf PT.Malea Energy Hydropower menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya anggota DPRD Tana Toraja dapil 1 Makale - Makale Selatan ,Yan Anggong Kala'lembang yang akrab disapa Pa Iren. Yan Anggong Kala'lembang meninggal pada Selasa (27/7/2021) sore.


"Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Yan Anggong Kala'lembang. Almarhum adalah wakil rakyat yang selalu peduli memperjuangkan aspirasi masyarakat di Tana Toraja,khusus di Dapil 1 Makale - Makale Selatan yang secara kebetulan adalah wilayah operasional perusahaan. 


Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta kekuatan iman. Aamiin," demikian disampaikan pada pernyataan resmi PT Malea Energy Hydropower, Rabu 28 Juli 2021.


Perwakilan PT Malea Energy Hydropower, Muh  Syakur menuturkan, almarhum berkontribusi besar dalam memperjuangkan masyarakat di dapil nya. 


Beberapa kali almarhum menjembatani penyelesaian persoalan yang terjadi antara masyarakat sekitar dengan pihak Perusahaan,kata Syakur. 


Almarhum, Rabu ( 28/7) siang ini di makamkan di pemakaman keluarga awa' kelurahaan Tiromanda.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman