-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Sidak di Bangkelekila dan Lembang Tampan Bonga, Bupati Torut Tekankan Ini!

Redaksi
Kamis, 08 Juli 2021

Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang kembali melakukan aksinya dalam penegakan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD).

Hari ini giliran Kantor Bangkelekila dan Kantor Lembang Tampan Bonga. Setibanya di kantor Kecamatan pada pukul 07.37 wita, Bupati mengecek daftar kehadiran pegawai. 

"Setelah mengabsen langsung para pegawai kecamatan dari ASN sampai Tenaga Kontrak Daerah, masih banyak yang belum hadir tanpa keterangan," ujar Yohanis Bassang,  Bupati Toraja Utara, kamis, 8 Juli 2021.

Ombas, sapaan akrab Yohanis Bassang berharap Kedispilinan pegawai harus lebih ditingkatkan. 

"karena camatnya dinas luar, saya meminta kepada sekcam dan pegawai yang hadir agar lebih meningkatkan Kedispilinan dan melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Usai melakukan sidak di kecamatan bangkelekila, Bupati Toraja Utara melanjutkan sidak di Kantor Lembang Tampan Bonga.

"Dikantor lembang Tampan bonga, awalnya saya hanya menemui petugas cleaning servis, tetapi saat mau kembali ke kantor, Kepala Lembang baru tiba," ungkap Yohanis Bassang.

Infokitasulsel.com, Mendidik tanpa menggurui!

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman