-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Konsisten Tegakkan Disiplin Prokes, Tim Mobile Covid-19 Gencar Lakukan Penertiban

Ricdwan Abbas
Sabtu, 28 Agustus 2021

Tim mobile covid-19 beri sanksi push up bagi masyarakat yang ditemui jika tidak menerapkan prokes
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka penanganan penyebaran covid -19, regu I Tim Mobile Covid-19 yang dipimpin AKP. Gunarni Munda melaksanakan kegiatan penertiban dan penegakan disiplin prokes, dengan sasaran peningkatan kesadaran warga patuhi himbauan Prokes, Sabtu 28 Agustus 2021.


Tim gabungan personil ini memfokuskan kegiatan di 2 lokasi, yaitu di terminal makale dan jalan Nusantara (jalan poros arah ke rantepao). Mereka di bekali dengan sejumlah masker, alat screening suhu tubuh dan hand sanitiser. 


Di terminal makale, Tim Mobile Covid langsung menemui warga, baik penumpang maupun sopir mobil. Dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan Prokes, khususnya pengggunaan masker. Tim ini juga melakukan screening suhu tubuh secara random dan pemberian masker kepada sopir dan warga sebagai sarana penguatan kesadaran Prokes. 


Usai menyambangi Terminal Makale, Tim Mobile Covid -19 melanjutkan kegiatan dengan menggelar giat Ops Yustisi di Jalan Nusantara. 


Ditempat ini (Jln Poros Makale-Rantepao), Kasat Sabhara AKP. Gunarni Munda, selaku komandan tim, menyerukan kepatuhan menerapkan Prokes kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara. 


Dan sebagai bentuk dari penegakan Disiplin Prokes, personil memberikan sanksi sosial terukur berupa push up kepada pengendara yang di ketemukan tidak menggunakan masker. 


Perlu diketahui, kegiatan Tim Mobile covid -19 besutan dari Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH. Ini secara konsisten rutin di laksanakan setiap hari, tim mobile covid-19 terbagi dalam tiga Tim yang bertugas setiap hari mengingatkan warga masyarakat untuk tidak lalai menerapkan prokes. 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman