Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelepasan Atlit Toraja Utara Tingkat Provinsi, Ombas: Saya Support Selalu

Ricdwan Abbas
12 Agu 2021, 14:26 WITA Last Updated 2021-08-12T07:35:07Z
A D V E R T I S E M E N T

Pelepasan Atlit Pra PorProv di ruang pola kantor Gabungan Dinas Marante

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang didampingi Wakilnya, Frederik Victor Palimbong melepas atlit Futsal dan Voli dalam menghadapi Pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan. Pelepasan ini berlangsung di ruang pola Kantor Gabungan Dinas Marante, Kamis, 12 Agustus 2021.


Dalam sambutannya Yohanis Bassang menuturkan bahwa para atlit ini harus siap mental dan fisik. 


"selamat berjuang adik-adik dalam mengharumkan nama kabupaten kita, saya harapkan mental dan fisik kalian harus siap, jangan sampai nyali dan semangat bertanding kalian ciut duluan saat memamasuki lapangan pertandingan," ungkap Yohanis Bassang.


Bupati juga berpesan agar sportifitas dan kerja sama tim harus di utamakan. 


"pesan saya kepada atlit futsal dan voli, agar sportifitas serta kerja sama kalian harus diutamakan, jangan bermain dengan ego kalian masing-masing. Tingkat keberhasilan kalian ditentukan dengan bagaimana kerja sama tim yang kalian bangun, taktik serta teknik yang kalian miliki. Untuk tim Official yang mendampingi, saya harap adanya keterbukaan antara kalian dengan para atlit, jangan ada yang ditutup-tutupi apalagi masalah dana. Saya bersama bapak Wakil Bupati akan selalu mensupport kalian dari belakang," tegas Yohanis Bassang. 


Hadir dalam acara pelepasan Atlit Pra PorProv, Kadis Pemuda dan Olahraga, Harli. P,  Ketua Koni Toraja Utara, Paulus Kondorura, dan Sekertaris Koni Toraja Utara, Brikken Bonting.

Iklan