Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Masyarakat Masanda Apresiasi Tindakan Bhabinkamtibmas Bagi-Bagi Masker di Acara Hajatan

Ricdwan Abbas
14 Sep 2021, 12:36 WITA Last Updated 2021-09-14T06:24:08Z
A D V E R T I S E M E N T

Bhabinkamtibmas Masanda terlihat membagikan masker kepada masyarakat di salah satu acara kagiatan masyarakat di wilayah tugasnya
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19, semua stakeholder dari tingkat pusat, provinsi maupun tingkat daerah gencar melakukan edukasi 3M dan 3T serta aksi nyata dalam ruang lingkup masyarakat. 

Tak terlepas dari itu, jajaran Polri secara khusus di wilayah Toraja, Polres Tana Toraja pro aktif melakukan kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah tugasnya.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Aipda Muhammad Ilham dengan wilayah tugas empat Lembang di wilayah Toraja bagian Barat, membagikan masker di acara kegiatan masyarakat.


Disaksikan redaksi Infokitasulsel.com sedang membagi-bagikan masker, kemudian mendatangi Ilham. Ia mengatakan hal itu untuk menghindarkan masyarakat terpapar virus corona. 


"Supaya semua warga bisa terlindungi agar tidak sampai terinfeksi virus corona, jangan kita pandang sepele, efek virus corona ini sangat mudah penyebarannya," ucapnya.


Iya juga meminta dan berharap semua pemerintah setempat yang menggelar acara kegiatan agar ketat melakukan kegiatan memutus mata rantai penyebaran covid.


"Upaya tugas pemerintah setempat khususnya di acara kegiatan masyarakat seperti ini, wajib kita terapkan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan, bukan hanya di Masanda tapi di semua daerah," jelas Ilham.


Diketahui, acara kegiatan masyarakat yang digelar adalah acara pernikahan salah satu jurnalis Toraja Arsyad Parende media Karebatoraja.com dengan begitu banyak hadirin. Namun, dengan aksi sigap panitia, pihak keluarga dan kesadaran masyarakat Masanda, protokol kesehatan terlihat masif di lokasi hajatan.


Sekumpulan warga yang berada pada satu tempat di lokasi hajatan mengatakan Bhabinkamtibmas Masanda harus menjadi contoh bagi setiap pemerintah. Selain ramah, dia juga sangat aktif demi kepentingan masyarakat.


"Ini luar biasa dan kami selaku masyarakat Masanda mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang tidak memandang bulu berbaur dengan masyarakat, selain ramah dan responsif dia bahkan membagi-bagikan masker pada masyarakat," ungkap Robertus Marsa.

Iklan

               
         
close