Iklan

Iklan

,

Iklan

Pos Pemeriksaan Bukti Vaksin Berakhir, Hal ini Disampaikan Kapolres Saat Apel Pagi

Ricdwan Abbas
1 Sep 2021, 15:10 WITA Last Updated 2021-09-01T07:15:50Z
A D V E R T I S E M E N T
Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu SIK, MH

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pos Pemeriksaan Bukti Vaksin yang terletak di Siguntu dan Tengan KM 5 dinyatakan berakhir. Hal ini disampaikan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH saat memimpin apel pagi di Mapolres Tana Toraja, Rabu, 1 september 2021, pagi. 


“Terhitung tanggal 30 Agustus 2021, Pos Pemeriksaan Siguntu dan Pos Tengan KM 5 saya nyatakan berakhir, namun itu tidak berarti kegiatan pemeriksaan bukti vaksin dan sosialisasi percepatan vaksinasi juga berakhir, 


Kapolres melajutkan, setelah pos berakhir, tim mobile covid-19 harus aktif dalam penanganan penyebaran covid dengan sasaran warga yang berkerumun. 


"Sebagai gantinya adalah pelaksanaan kegiatan lanjutan patroli mobile pemeriksaan bukti vaksin dan pendataan warga yang belum divaksin, ini di emban oleh Tim Mobile Covid -19,  dengan sasaran warga yang berkumpul disitu dilakukan pemeriksaan bukti vaksin dan pendataan". Sebut Sarly Sollu. 


Untuk kegiatan lanjutan ini, Kapolres  meminta agar penyemprotan desinfektan dan pembagian masker medis tetap di laksanakan. 


"Lakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker yang selama ini rutin di laksanakan oleh anggota, agar tetap dilanjutkan, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat". Pinta Sarly Sollu. 

Iklan