-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Rapat Paripurna DPRD Tana Toraja, Infrastruktur Keluhan Utama Masyarakat

Jumat, 03 September 2021

Reses DPRD Tana Toraja, DPRD dapil IV memberikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak covid
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - DPRD Tana Toraja menggelar rapat paripurna dengan agenda laporan hasil reses masa sidang III tahun 2021, Kamis, 2 September 2021.


Dari lima daerah pemilihan, melalui juru bicara masing masing dapil, menyampaikan aspirasi masyarakat.


Untuk diketahui, kunjungan reses yang dilakukan DPRD Tana Toraja, bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan maupun saran masyarakat untuk kemajuan daerah. Hasil yang diserap saat melakukan peninjauaan itu dilaporkan dalam sidang peripurna. 


Dari sejumlah keluhan masyarakat, yakni masalah infrastruktur menempati urutan teratas yang menjadi keluhan utama masyarakat. Sector pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial kemasyarakatan dan sektor lainnya.


Berdasarkan hasil reses masa sidang III yang dilaporkan dalam sidang paripurna, diantaranya: pembangunan jalan To' Bela lembang Lea kecamatan Makale, pengusulan anggaran pembangunan tapal batas kehutunan dan tapal batas kecamatan, lembang dan keluraha  di kecamatan Mengkendek. FSambolangi. Olahraga di kecamatan Rano, pembangunan tower selular di kecamatan Bonggakaradeng, pembangunan lapangan sepakbola di kecamatan Masanda.


"Reses masa sidang III tahun 2021 ini berlangsung selama 4 hari mulai 25-28 Agustus 2021 lalu," ujar Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi. 


Dalam kunjungan Reses 25 Agustus, DPRD Tana Toraja dapil IV memberikan bantuan sembako untuk masyarakat terpapar covid. 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman