Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Rapat Perdana Fraksi Golkar Ini Poin Penting yang Dibahas

Ricdwan Abbas
2 Sep 2021, 17:12 WITA Last Updated 2021-09-02T09:17:44Z
A D V E R T I S E M E N T

Rapat internal Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja 
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB), menggelar rapat internal perdana bersama Pimpinan dan Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja yang berlangsung di ruang fraksi Golkar DPRD Tana Toraja, Kamis 2 September 2021.


"Ini rapat internal untuk meminta masukan, saran dan usulan untuk penyusunan nama-nama kader Golkar dalam pengurusan DPD Partai Golkar Tana Toraja," ujar Victor Datuan Batara usai rapat internal bersama Pimpinan dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja.


Yang hadir dalam rapat, lima dari tujuh anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja, yakni Welem Sambolangi, Kendek Rante, Agustinus Patinggi, Bertha Pidun dan Randan Sampetoding.


Sementara dua anggota Fraksi Golkar yang tidak hadir yakni, Yariana Somalinggi dan Nicodemus Mangera.


Victor mengatakan bahwa rapat internal dengan menerapkan protokol kesehatan itu, guna mempercepat penyusunan kepengurusan Partai Golkar Tana Toraja mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ranting (kelurahan/lembang). 


Terkait dua anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja yang tidak hadir dalam rapat internal itu, kata Victor, karena ada kesibukan. Yariana Somalinggi tidak hadir dengan alasan mempersiapkan kedatangan Plt Gubernur Sulsel dalam rangka peringatatan Hari Jadi Toraja ke 774 dan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Tana Toraja ke-64. Sementara, Nicodemus Mangera menghadiri acara kedukaan.


"Rapat internal berlangsung dinamis dan penuh keakraban," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kab. Tana Toraja. 

Iklan

               
         
close