Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Foto Silaturahmi RMS-IAS Beredar, Ngomongin Apa Yah?

Redaksi
1 Okt 2021, 17:48 WITA Last Updated 2021-10-05T10:20:12Z
A D V E R T I S E M E N T
Sumber: Terkini.id
Infokitasulsel.com, Makassar - Jumat dini hari, 1 Oktober 2021, Kedai Papa Ong di Jalan Rusa Makassar sudah tutup. Tetapi, di sudut ruangan, tampak tiga pengunjung berbincang santai. Dua pria, satu wanita.

Sesekali perbincangan diselingi tawa. Satu pria berkaus lengan panjang biru yang digulung, sesekali melempar senyum. Dia adalah mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Ilham saat ini merupakan salah satu calon yang diunggulkan untuk menduduki posisi sebagai Ketua Demokrat Sulsel.

Sedangkan pria yang satunya, berkaus abu-abu adalah Rusdi Masse (RMS), Ketua Nasdem Sulsel. Lalu, wanita berkacamata adalah Andi Rahmatika Dewi atau Cicu, Ketua Nasdem Makassar. Dia mengenakan kerudung krem dipadu blus merah jambu.

Perbincangan diselingi tawa itu berlangsung hingga dini hari. Tampak cair. Tentu saja perbincangan keduanya menarik perhatian. Pasalnya, IAS adalah seorang politisi senior. Sedangkan RMS adalah politisi muda yang kini sedang naik daun. Demikian pula Cicu yang merupakan Ketua Nasdem Makassar. Apakah yang mereka bincangkan? Apakah ada hubungannya dengan situasi politik di Sulsel? Apakah bincang tengah malam itu terkait dengan Pilkada di Sulsel?

Ketua Nasdem Makassar, Andi Rahmatika Dewi mengatakan, itu hanya bincang santai. Silaturahmi biasa dua tokoh. Kebetulan kata Cicu, keduanya bertemu di Papa Ong.

Iklan

               
         
close