Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Kapolres Maros Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di SMA Negri 1 Maros

Editor
6 Okt 2021, 12:06 WITA Last Updated 2021-10-06T04:06:49Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist

Infokitasulsel.com, Maros, Sulsel - Kapolres Maros AKBP H.Fatchur Rochman meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat pelajar SMA di SMA Negeri 1 Maros Kec Turikale Kab Maros,Rabu 06 Oktober 2021.


Itu dilakukan karena saat ini Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas mulai digelar,


Kapolres Maros AKBP H Fatchur mengatakan, target vaksinasi pada hari ini berjumlah 300 pelajar termasuk dengan tenaga pengajar.


“Hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres Maros melaksnakan Vaskinasi kepada pelajar SMU negeri 1 Maros,kami menyediakan Dosis 200 Vial Vaksin jenis Sinovac dengan target 400 Orang pelajar termasuk tenaga pendidik”ujarnya.


Menurutnya, antusiasme pelajar dan masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Maros mulai meningkat.


"Para pelajar dan masyarakat sudah mulai sadar dan paham manfaat dari vaksinasi serta mulai mendatangi tempat vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Maros," ujarnya.


Akan tetapi, dirinya menekankan kepada seluruh guru dan siswa-siswi untuk selalu mentaati protokol kesehatan dilingkungan sekolah, meskipun sudah mendapatkan vaksinasi. Sebab, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menanggulangi pandemi Covid-19 butuh upaya yang ekstra dan disiplin.


"Walaupun sudah mendapatkan vaksin saya harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya pemakaian masker selama proses belajar mengajar" pungkasnya.

Sumber : Polres Maros

Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close