Iklan

Iklan

,

Iklan

Lecehkan Profesi Wartawan, Disdik Sulsel Panggil Becce' dan Kepsek SMAN 5 Makassar

Ricdwan Abbas
1 Okt 2021, 10:24 WITA Last Updated 2021-10-05T10:21:03Z
A D V E R T I S E M E N T

Disdik Sulsel tindaki keberatan insan pers yang dilecehkan Becce' di SMAN 5 Makassar
Infokitasulsel.com, Makassar - Menindaklanjuti keberatan insan pers di Sulawesi Selatan akibat pelecehan 'Becce' di SMAN 5 Makassar, Dinas Pendidikan melalui Kepala Bidang Pembinaan SMA Asqar, S.E., M.M akan memanggil oknum pelaku pelecehan profesi yang viral dengan sebutan ‘Becce’ dan Kepala Sekolah SMAN 5 Makassar.


Hal itu disampaikan Staf Disdik Sulsel melalui pesan Whatsapp kepada media, Kamis, 30 September 2021. Menurut Asqar, besok akan dilakukan pemanggilan untuk klarifikasi.


“Kami panggil Kepsek dan pengurus komite yang ibu itu besok ke Disdik untuk klarifikasi,” tegasnya singkat.


Wanita dalam video yang viral dengan Becce, belakangan diketahui bernama EM (inisial) dan merupakan salah satu pengurus komite sekolah.


“Jadi dia cuma anggota biasa di komite sekolah SMA 5 Makassar,” kata Asqar.


Sebelumnya, Asqar mengharapkan agar para insan pers agar dapat cooling down menyikapi peristiwa ini sembari diadakan pemeriksaan.


“Saya harapkan rekan-rekan dari media, agar cooling down, menahan diri dulu agar ini tidak menjadi panas. Kami tetap akan memeriksa kejadian ini, untuk sementara informasi yang kami terima, oknum tadi adalah salah seorang komite sekolah dan dia cuma anggota biasa. Tapi ini sementara kami telusuri,” tambahnya.


“Semoga kasus ini segera selesai dengan kepala dingin, karena selama ini Disdik Sulsel menjalin kemitraan yang harmonis dengan pihak media. Jangan sampai gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga,” pungkasnya.

Iklan

               
         
close