Iklan

Iklan

,

Iklan

Nonton Langsung Semifinal KNPI Cup, Eva Rataba Apresiasi Kinerja KNPI Toraja Utara

Redaksi
25 Okt 2021, 21:39 WITA Last Updated 2021-10-25T13:39:42Z
Sumber: MEDCEN ESR
Infokitasulsel.com, Toraja Utara – Pertandingan babak semifinal KNPI Cup 2021 terasa special dengan hadirnya Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba, di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin 25 Oktober 2021.

Eva Stevany Rataba menyaksikan laga antara tim DPK KNPI Kecmatan Tondon versus DPK KNPI Kecamatan Kesu, dan laga Tim DPK KNPI Kecamatan Sa’dan versus Tim KNPI Kecamatan Awan Rante Kalua.


Legislator pusat Partai Nasdem mengapresiasi pengurus DPD KNPI Kabupaten Toraja Utara yang melaksanakan KNPI Cup, yang meruapakan rangkaian kegiatan Pekan Pemuda 2021 yang berlangsung mulai tanggal 13 sampai 30 Oktober 2021.

"Saya apresiasi dan salut kepada pengurus KNPI Toraja Utara yang melaksanakan kegiatan ini, dan saya berharap semua pertandingan menjunjung tinggi sportifitas dan tentunya protocol Kesehatan bagi pemain, official, dan penonton," kata Eva Stevany Rataba.

Kegiatan KNPI Cup ini, oleh Eva diharapkan juga menjadi ajang munculnya bibit-bibit pemain sepakbola  di Toraja Utara.
Kegiatan KNPI Toraja Utara melalui Pekan Pemuda dalam rangka menyambut dan memeriahkan Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Sebanyak 16 tim menjadi peserta pada KNPI Cup yang berusaha memperebutkan hadiah utama yaitu satu ekor kerbau dari panitia Pekan Pemuda 2021.

Turut hadir mendampingi Eva Rataba, Ketua MPI KNPI Toraja Utara Brikken Linde Bonting, dan Ketua DPD II KNPI Toraja Utara Belo Tarran.

Iklan