-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Pemuda Asal Kabupaten Maros Kecamatan Bontoa Berhasil Meraih Medali Emas Pada PON Papua XX

Editor
Jumat, 01 Oktober 2021

Ist

Infokitasulsel.com, Maros - Cabor Kabaddi Sulsel yang di Perlombakan Pada PON XX Papua berhasil meraih Medali emas. PON Papua merupakan ajang pesta olahraga yang Sangat bergensi, semua atlet pasti ingin menatapkan kaki di papua Karna PON Dilaksanakan Empat Tahun Sekali.


Dalam Hal Ini atlet asal Kecamatan. Bontoa kabupaten. Maros Abdul Azis Basri turut mengikuti dalam tim cabor Kabaddi berhasil menyabet emas pada kali ini. Jumat 01 Oktober 2021.


Turun pada nomor pertandingan The Best On Three, Kabaddi Sulsel menjadi tim terbaik serta Jawa Timur (Jatim) dan Bali jadi saksi Masing-masing mendulang perak dan perunggu.


Abdul azis Basri atlet asal kecamatan. Bontoa  Menuturkan kedepannya Cabor Kabaddi lebih diperhatikan dan lebih dikembangkan lagi dan saya berharap kepada para pengurus di kabupaten maupun di pemprov yang sudah dilantik untuk lebih memperbanyak agenda agenda pertandingan di level pelajar khususnya karna dari pertandingan itulah akan terlahir atlet atlet yang berprestasi dan saya yakin dengan adanya medali yang kami dapat ini dapat menambah motivasi atlet di sulawesi selatan" 


Meskipun Kabaddi Masih Terbilang cabang olahraga (Cabor) eksibisi di PON XX Papua, namun medali emas yang diraih Kabaddi Sulsel, sangat berarti. pasalnya, untuk terjun berlaga di PON XX Papua, Kabaddi Sulsel Melewati Perjuangan Yang Luar Biasa."Tambahnya"


Dengan Hasil ini pun memberikan kabar baik, Bahwa Cabor Kabaddi layak Perhatikan sebagai cabor andalan Sulsel untuk PON Selanjutnya."Tutupnya"

Editor : Purwadi

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman