-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Terkendala Cuaca, Stok Pertamax dan Pertalite di Makassar Memprihatinkan

Andika Manglo Barani
Selasa, 05 Oktober 2021

SPBU Pengayoman (Lintasterkini.com)
Infokitasulsel.com, Makassar - Beberapa SPBU yang berada di Kota Makassar mengaku stok Pertalite dan Pertamax sedang langka, Selasa 5 Oktober 2021. Bahkan ada yang sudah kosong meski permintaan meningkat.

Pantauan Lintasterkini.com, sejumlah SPBU tidak melayani permintaan pengisian Pertamax dan Pertalite. Alasannya, stok kosong dan belum datang dari Pertamina.

Antara lain SPBU yang berada di Jalan Hertasnisng, Jalan Aroepala dan Jalan Pengayoman. BBM berupa Pertamax dan Pertalite sedang kosong.

Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Pertamina Regional Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali yang dikonfirmasi membenarkan stok yang menipis. Ia menjelaskan, hal itu disebabkan pengiriman stok terkendala cuaca.

"Jadi memang benar stok lagi langka di SPBU. Soalnya pengiriman dari luar ke Sulsel juga sedang terkendala cuaca yang tidak menentu," ungkapnya.

Dijelaskan pula, menipisnya stok itu dikarenakan pula karena permintaan masyarakat yang meningkat. Seiring dengan menurunnya level PPKM di Kota Makassar dan sekitarnya.

"Dengan turunnya PPKM ke Level 2 membuat masyarakat semakin banyak yang keluar dan bepergian. Sehingga permintaan juga makin banyak," tambahnya.

Meski demikian sambungnya lagi, pihaknya tetap akan mengusahakan agar stok segera terpenuhi. “Saat ini kami sementara usahakan agar secepatnya bisa terpenuhi stok Pertalite dan Pertamax. Mohon masyarakat bersabar,” terangnya lagi. (*)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman