Iklan

Iklan

,

Iklan

Ringankan Beban Guru Honor, Polres Tator Salurkan Bantuan Sembako

Ricdwan Abbas
22 Nov 2021, 12:24 WITA Last Updated 2021-11-23T19:07:44Z

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu membagikan sembako kepada guru honorer
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu membagikan sembako sebanyak 52 paket kepada kepara guru honorer se-Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, yang terdiri dari guru honorer tingkat SMA, SMP dan Sekolah Dasar (SD).


Hal ini kata Sarly Sollu, merupakan wujud perhatian dimana masa pandemi yang berkepanjangan melemahkan pendapatan masyarakat secara khusus honorer.


Sehingga, harap Sarly Sollu, dapat meringankan beban para guru honorer sebagai abdi negara dalam mencerdaskan anak bangsa.


"Bantuan ini merupakan program Polres Tana Toraja yaitu "Sentuhan Kasih" bagaimana kita hadirkan negara ditengah-tengah masyarakat khususnya bagi para bapak ibu guru honorer sehingga mereka juga dapat merasakan suka cita ditengah-tengah masa pandemi covid-19". Ujar Kapolres.


Kapolres Tana Toraja juga mengungkapkan bahwa program bakti sosial sentuhan kasih terhadap para guru honorer akan terus berlanjut hingga menyentuh seluruh guru honorer di 19 Kecamatan di Kabupaten Tana Toraja.


Pembagian sembako ini dilaksanakan di halaman SMA Negeri 4 Sangalla dan dihadiri oleh Kasat Binmas, Kapolsek Sangalla beserta anggota dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil 1414/06 Sangalla, Senin, 22 November 2021.

Iklan