Iklan

Iklan

,

Iklan

Karang Taruna Torut Gelar TKKT, Kedua Kandidat Sudah Direstui Pengurus Provinsi dan YRK

Ricdwan Abbas
12 Nov 2021, 19:39 WITA Last Updated 2021-11-13T08:51:03Z

Temu Karya Karang Taruna Torut.
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara dibawah kepemimpinan Ketua Yosia Rinto Kadang menyatakan akan menggelar Temu Karya Kabupaten (TKK) yang akan dihadiri langsung ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari pada Sabtu, 13 November 2021 besok.


Kegiatan yang mengangkat tema "Membangun Jiwa Sosial Dalam Bingkai Kebersamaan" ini, juga diagendakan akan dihadiri Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang.  


"Ibu ketua Ani akan membuka langsung kegiatan TKK Karang Taruna Toraja Utara, juga direncanakan akan dihadiri Bupati Toraja Utara," kata MPKT Toraja Utara, Zeth Patandungan, Jumat, 12 November 2021.


TKK ini digelar dalam rangka memilih pengurus baru KT kab. Toraja Utara yang akan diikuti oleh 21 pengrus kecamatan, pengurus kabupaten dan pengurus provinsi yang masing-masing memiliki hak suara.


Salah satu Kriteria Ketua/Wakil Ketua sesuai aturan yang telah ditetapkan yaitu pernah dan aktif menjadi pengurus pada kepengurusan Karang Taruna  ditingkatannya selama 1 (satu) periode atau Ketua Pengurus Karang Taruna di tingkat bawahnya.


"Kepengurusan pak YRK akan berakhir secara terhormat," ungkap Zeth.


Nama Ketua DPRD Toraja Utara Nober Siama, dan Anggota DPRD Toraja Utara Harun Rantelembang, disebut-sebut sebagai pelanjut Ketua Karang Taruna kabupaten Toraja Utara.


"Ada dua calon dan keduanya telah direstui Provinsi dan Pak YRK," tambah Zeth.

Iklan