Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Membludak, Peminat Jalan Santai Partai Golkar Tator Semakin Bertambah

Andika Manglo Barani
9 Nov 2021, 09:46 WITA Last Updated 2021-11-09T02:08:38Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Animo masyarakat untuk mengikuti jalan santai yang akan dilaksanakan oleh DPD II Partai Golkar kabupaten Tana Toraja sangat tinggi. Terbukti, hari pertama pendaftaran dibuka pada Senin (8/11/2021) hari ini, jumlah peserta yang sudah ratusan orang.

"Antusiasme masyarakat yang mendaftar untuk ikut jalan santai yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Tana Toraja cukup baik. Hari pertama pendaftaran dibuka, peserta yang mendaftar sekitar 600 orang," ujar Wakil Ketua Panitia Kegiatan Jalan Santai DPD Partai Golkar Tana Toraja, Daniel Bemba.


Jumlah tersebut, kata Daniel, akan terus bertambah hingga menjelang pelaksanaan kegiatan jalan santai.


Panitia Pelaksana Jalan Santai DPD Partai Golkar Tana Toraja

"Panitia pelaksana menargetkan jalan santai DPD Partai Golkar Tana Toraja akan diikuti sekitar 2500 peserta dari berbagai kalangan," optimistis Daniel Bemba.


Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengatakan untuk pelaksanaan kegiatan jalan santai itu sendiri akan berlangsung pada Jumat pagi tanggal 12 November 2021 sekitar pukul 06.30 Wita. Start dimulai di depan gedung DPRD Tana Toraja memutari terminal makale dan finish di Plaza Kolam Makale. Sementara, tempat pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Golkar Tana Toraja.


Kegiatan ini, lanjut Victor, sebagai bentuk kepedulian partai golkar akan pentingnya kesehatan masyarakat melalui kegiatan olahraga. Sekaligus memeriahkan Hari Jadi Partai Golkar ke 57 tahun ini.


Panitia pelaksana telah menyiapkan hadiah untuk peserta jalan santai DPD Partai Golkar Tana Toraja berupa 3 (tiga) unit sepeda motor, 7 (tujuh) buah sepeda santai dan berbagai hadiah door prize menarik lainnya.


"Ayo buruan daftar. Mari berjalan santai bersama Partai Golkar," kata Victor yang akrab disapa VDB.


Infokitasulselcom News Update
Updated all the time

𝙆𝙇𝙄𝙆 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 π˜½π™€π™π™‡π˜Όπ™‰π™‚π™‚π˜Όπ™‰π˜Όπ™‰ π™‚π™π˜Όπ™π™„π™Ž π™†π˜Όπ˜½π˜Όπ™2 π™‘π™„π™π˜Όπ™‡ π˜Ώπ˜Όπ™‰ π˜½π™€π™π™„π™π˜Ό π™π™€π™π˜½π˜Όπ™π™ π™Žπ™€π™π™„π˜Όπ™‹ π™Žπ˜Όπ˜Όπ™!πŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“Ίhttps://t.me/beritaki


Halo semua, gabung di Grup Telegram Infokitasulsel.com untuk menerima Breaking News dan Berita pilihan setiap harinya...πŸ™
KlikπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Iklan

               
         
close