Iklan

Iklan

,

Iklan

Membludak, Peserta Capai 4.500, Welem: Panitia dan Pengurus Tidak Ikut Undian

Ricdwan Abbas
10 Nov 2021, 21:51 WITA Last Updated 2021-11-10T14:30:10Z

pendaftar Jalan Santai Golkar membludak. Walau hujan, warga beramai-ramai datang mendaftar.
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Jalan santai berhadiah yang diselenggarakan Partai Golkar melalui DPD II Golkar Tana Toraja dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 57, tinggal dua hari lagi.


Mendekati hari pelaksanaan, antusias masyarakat pun tak terbendung. Hal itu dibuktikan dengan ramainya pendaftar di gedung Golkar di kelurahan Pantan, kecamatan Makale walau sedang hujan.


"Kita bersyukur malam ini, secara spontanitas, pendaftar sudah mencapai angka 4.500 dan besok kita masih buka pendaftaran dengan target 5.700 pendaftar," kata ketua Panitia Welem Sambolangi kepada Infokitasulsel.com di Sekretariat Golkar.


Teknis pelaksanaan, sebut Welem, "setiap peserta hanya diperkenankan membawa 1 kupon dan teknis pengumpulannya, ada titik tertentu yang ditentukan oleh panitia, disitu cek poinnya, kupon dikumpulkan untuk disatukan dan diundi di Plaza Kolam Makale," ujarnya.


Lanjut Welem, sebagai transparansi bahwa tidak ada settingan dalam undian, pengurus Partai Golkar telah sepakat bahwa panitia dan pengurus Partai Golkar tidak diperkenankan mengikuti undian.


"HUT Partai Golkar ke 57, kami telah bersepakat bahwa seluruh panitia dan pengurus Partai Golkar tidak boleh ikut dalam undian," terang Welem.


Terkait biaya dan pemenang undian motor, kata welem tidak ada pungutan apapun selama kegiatan dan seluruh pengurusan surat-surat akan difasilitasi sekretariat DPD II Partai Golkar Tana Toraja.


"Seluruh kegiatan tidak ada pungutan biaya dan siapapun pemenang motor ini akan difasilitasi untuk pengurusan surat-surat oleh sekretariat DPD II Partai Golkar Tana Toraja," tegas ketua panitia Welem Sambolongi yang juga Ketua DPRD Tana Toraja.


Tutup Welem," dihimbau kepada seluruh peserta untuk tetap mengikuti protokol kesehatan".

Iklan