Iklan

Iklan

,

Iklan

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sarly Sollu: Jangan Sakiti Hati Rakyat

Ricdwan Abbas
19 Nov 2021, 16:20 WITA Last Updated 2021-11-19T08:20:59Z

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu SIK, MH, pimpin apel pagi Polres Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Commander wish Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, M.M, di jabarkan kepada personil oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly, Sollu, S.IK, M.H, pada kesempatan pertama saat memimpin jalannya apel pagi di halaman Mapolres, Jumat, 19 November 2021.


Sesuai amanah Kapolda Sulsel, Kapolres Tana Toraja meneruskan kepada personil saat memimpin apel pagi tentang commander wish Kapolda Selsel kepada anggota untuk dipahami dan dilaksanakan 


"Sesuai amanah Kapolda kita yang baru bahwa pada kesempatan pertama saya sampaikan tentang bebera hal penekanan sesuai dengan perkembangan situasi saat ini terkait dengan institusi kita terkait dengan adanya oknum beberapa anggota Polri yang tidak sadar bahwa kita adalah manusia indonesia yang bertanggung jawab terhadap keutuhan negaranya yang bertanggung jawab dengan situasi kondusif secara menyeluruh, secara khusus maupun dilingkungannya".


"Yang pertama, Kapolda kita menyampaikan bahwa kita sebagai anggota Polri mempunyai pengawasan terhadap dirinya sendiri dan yang kedua adalah jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat," Jelas Kapolres.


Lebih lanjut, kapolres sampaikan bahwa selain itu Kapolda Sulsel juga akan memberikan reward terhadap personil yang berprestasi dan memberikan punishment bagi personil yang membuat pelanggaran


Pada akhir apel pagi Kapolres Tana Toraja kembali menyampaikan kepada personil untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain jika tidak mampu setidaknya janganlah merugikan orang lain.

Iklan